Juragan Aqiqah

 

Juragan Aqiqah


Juragan Aqiqah ya Aqiqah Nurul Hayat  pilihan para artis. Sudah melayani ratusan ribu customer dan dipercaya oleh puluhan artis papan atas dalam menunaikan acara aqiqah mereka. Aqiqah Jogja Nurul Hayat salah satu dari 35 kantor aqiqah Nurul Hayat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Juragan Aqiqah Jogjakarta Hadir untuk memenuhi Syari’at serta Sunnah Rasulullah Shallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

“Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama.” (HR. Ahmad 20722, at-Turmudzi 1605, dan dinilai shahih oleh al-Albani).

Maka dari itu, InsyaAllah Aqiqah Jogja hadir khusus untuk Anda yang ingin melaksanakan Syari’at dan sesuai dengan Sunnah Rasulullah ﷺ. 

Kenapa Pilih Juragan Aqiqah Jogja Nurul Hayat ?

Ingat! Aqiqah itu Ibadah 1x Seumur Hidup, Jangan sampai Ibadah Anda Hancur karena Jasa Aqiqah yang Tidak Profesional كُلُّ غُلاَمٍ مُرْتَهَنٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ السَّابِعِ وَيُحْلَقُ رَأْسُهُ وَيُسَمَّى “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama.”
(HR. Ahmad 20722, at-Turmudzi 1605, dan dishahihkan al-Albani).

Juragan Aqiqah Murah Pilihan

Dalam beraqiqah jangan asal-asalan, tapi berikan yang terbaik untuk Allah SWT. Karena seperti penjelasan di atas bahwa aqiqah adalah ibadah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Maka disini kami ada rekomendasi jasa aqiqah terbaik dan murah bisa menjadi rujukan Bunda.

Aqiqah Jogjakarta Nurul Hayat, paket aqiqah lengkap, harga aqiqah murah, telah bersertifikat halal MUI, syari, dan higienis. Sudah melayani ribuan customer dan tersebar di 34 kota besar di Indoenesia. Aqiqah pilihan para artis papan atas juga.

Solusi Aqiqah Murah di Jogjakarta







Aqiqah Jogjakarta Pilihan Para Artis

Aqiqah Jogja telah dipercaya oleh puluhan Artis papan atas sebagai jasa layanan aqiqah terbaik dari segi rasa masakan maupun pelayanannya.

Komentar

Postingan Populer